UPGRADING DAN RAKER II BEM FISIP 2019

Pada hari Sabtu-minggu, tanggal 14-15 September 2019 – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP 2019 telah melaksanakan Upgrading dan Raker yang kedua guna mempererat kekeluargaan dalam organisasi, dan juga upaya komitmen kembali oleh seluruh fungsionaris BEM FISIP 2019. Kegiatan Upgrading dan Raker kedua BEM FISIP 2019 berlokasi di Griya Kirana Borobudur dan dihadiri 27 fungsionaris dari keseluruhan 28 fungsionaris. Para fungsionaris BEM FISIP 2019 berkumpul terlebih dahulu di kampus Universitas Tidar sebelum berangkat bersama ke lokasi pukul 10.00 WIB, lalu pukul 12.00 WIB seluruh fungsionaris telah sampai di Griya Kirana Borobudur. Acara dibuka dengan dimulainya Raker kedua BEM FISIP 2019 pada pukul 12.30 WIB, Raker diawali oleh pembukaan oleh Sindi selaku MC dan menyanyikan lagu kebangsaan yang dipimpin oleh Sheryl selaku dirijen.

Lalu acara dilanjutkan dengan bedah SOP oleh ketua dan wakil ketua BEM FISIP 2019, yang membahas tentang operasional printer guna inventaris BEM FISIP 2019. Kemudian raker dilanjutkan dengan pemaparan dan laporan kerja per bidang, lalu dilanjutkan per departemen yang ada. Selesai pelaporan kerja, dilanjutkan dengan evaluasi yang dipimpin langsung oleh Ketua dan Wakil ketua yang menyinggung kurangnya kekeluargaan di dalam BEM FISIP 2019. Pada sore hari acara dilanjutkan dengan menikmati senja dan melihat sunset pada yang berlokasi di Bekangan, Borobudur. Dimalam harinya seluruh peserta Upgrading mengakhiri hari pertama Upgrading dengan sharingsharing yang dipandu oleh Rafi Setyawan selaku Wakil ketua.

Pukul 06.00 seluruh peserta melaksanakan senam pagi yang bertempat di halaman Griya Kirana dan dipimpin langsung oleh Ezra. Lalu seluruh peserta Upgrading diarahkan oleh pengelola Griya Kirana untuk membuat kerajinan tangan berupa pensil karakter. Lalu acara inti diakhiri dengan dilaksanakannya outbound yang bertempat di halaman Griya Kirana yang diikuti oleh seluruh peserta. Pada pukul 12.30 WIB acara Upgrading dan Raker kedua BEM FISIP resmi berakhir, ditandai dengan penutupan acara yang dipimpin langsung oleh ketua panitia.