Technical Meeting PKKMB FISIPOL 2019

Senin, 19 Agustus 2019 Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP Universitas Tidar melaksanakan Technical Meeting di halaman depan FISIPOL, kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan yang telah di jadwalkan oleh Universitas dimana pada pagi hari para mahasiswa baru tahun 2019 mengawalinya dengan Sidang Senat Terbuka Penerimaan Mahasiswa T. A 2019/2020 dan dilanjutkan dengan Technical Meeting PKKMB Universitas, yang berlokasi di GOR SAMAPTA Kota Magelang.

Tujuan diadakannya Technical Meeting PKKMB FISIPOL 2019 adalah untuk memastikan bahwa mahasiswa baru FISIPOL telah memahami segala ketentuan terkait barang bawaan, tugas, pembagian kelompok, peraturan dan sanksi yang akan dilaksanakaan saat PKKMB FISIPOL pada Kamis, 22 Agustus 2019 yang berlokasi di Yon Armed 11 Kostrad Guntur Geni Jalan Kesatrian, Mertoyudan Gelangan Kec. Magelang, Jawa Tengah 56112.

Kegiatan Technical Meeting PKKMB FISIPOL 2019 selain dilakukan oleh panitia PKKMB FISIPOL 2019 pada pukul 12.30 WIB mahasiswa baru FISIPOL yang telah sampai di Universitas Tidar langsung diarahkan ke halaman depan FISIPOL, kemudian dibariskan sesuai dengan kelompok masing–masing. Technical Meeting PKKMB FISIPOL 2019 dipandu oleh Tesalonika selaku pembawa acara.

Kegiatan diawali dengan yel-yel PKKMB FISIPOL 2019 yang dipimpin oleh Fadli Kemal, kemudian dilanjutkan sambutan ketua panitia PKKMB FISIPOL 2019 yaitu Ronny Agung Prakoso Achmadi dan sambutan Ketua BEM FISIP 2019 Fauziah Riskiyasari. Pembacaan aturan, sanksi dan penugasan menjadi inti dari Technical Meeting PKKMB FISIPOL 2019. Pembacaan aturan dan Penugasan oleh Indah Ayu selaku Field Director dan Muhammad Tigor selaku Event Manager. Acara dilanjutkan dengan kumpul perkelompok yang dipandu oleh Group in charge masing–masing. Kegiatan ini dilakukan agar mempermudaah koordinasi antara panitia dan mahasiswa baru.

Technical Meeting PKKMB FISIPOL 2019 juga dihadiri organisasi mahasiswa FISIPOL antara lain HPMH, HMIK, Himanisra dan DPM FISIP, tujuan dari dilibatkannya ormawa–ormawa tersebut adalah sebagai bentuk dukungan bagi Mahasiswa Baru FISIPOL dalam mengikuti serangkaian kegiatan PKKMB yang sudah ditetapkan oleh Universitas. Kegiatan Technical Meeting PKKMB FISIPOL 2019 diakhiri dengan orasi oleh Fauziah Riskiyasari selaku ketua Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP 2019.

Kontak Person
Ronny Agung Prakoso Achmadi

( WA. 085643336767 )
E-mail: bemfisipuntidar2@gmail.com
Departemen PSDM