MINI KONSER AMAL
“Nada Untuk Bara”

Pada hari Rabu, tanggal 25 September 2019 – Departemen Sosial Masyarakat BEM FISIP Universitas Tidar telah melaksanakan kegiatan Mini Konser Amal “Nada Untuk Bara”, dimulai pada pukul 11.00-16.00 WIB. Kegiatan ini berlangsung di Teras Kantin Universitas Tidar yang dihadiri oleh fungsionaris BEM FISIP 2019 beserta partisipan mahasiswa dari beberapa ormawa maupun non ormawa di Universitas Tidar.

Kegiatan ini dibuka dengan penampilan pertama adalah akustik lagu berjudul I don’t wanna miss a thing oleh Gabriel (Mahasiswi Prodi Hukum 2019), Noval (Mahasiswa Prodi Ilkom 2017), dan Rafi (Mahasiswa Prodi Hukum 2017). Suasana di Kantin pun cukup ramai. Antusiasme mahasiswa dalam kegiatan tersebut sangat baik. Bahkan terdapat beberapa mahasiswa menawarkan diri untuk berpartisipasi mengisi hiburan.
Mini Konser Amal “ Nada Untuk Bara” ini merupakan bentuk aksi solidaritas terbuka mahasiswa untuk korban kebakaran hutan di Kalimantan dan Riau.

Kegiatan ini bukan hanya sebagai galang dana semata namun juga sebagai wadah aspirasi mahasiswa dalam menuangkan ekspresi sebagai wujud kepedulian mereka terhadap musibah kebakaran yang telah terjadi.

Dari kegiatan mini konser amal berhasil mengumpulkan donasi terbuka sejumlah Rp. 327.000,- dari para mahasiswa Universitas Tidar. Selanjutnya akan disalurkan kepada pihak yang berwenang yaitu PMI Kota Magelang pada hari Senin, 30 September 2019. Dari donasi yang telah terkumpul tentu besar harapannya untuk dapat sedikit membantu korban bencana kebakaran hutan di Kalimantan dan Riau tersebut.

Cp : Dina Septiyani (085780735892)- Departemen Sosial Masyarakat –