PRESS RELEASE
GUYUB RUKUN ADMINISTRASI NEGARA 2019

Dalam rangka menjalin silaturrahim, kekerabatan, dan meraih solidaritas, Mahasiswa Administrasi Negara Angkatan 2019 mengadakan acara Guyub Rukun Administrasi Negara 2019 dengan tema “Semangat Tanpa Batas Meraih Solidaritas” di Balai RW Dumpoh pada Kamis, 21 November 2019. Acara dimulai pukul 17.00 WIB diawali dengan peserta registrasi, pengumpulan surat kaleng, serta menuliskan harapan-harapan para peserta untuk mahasiswa administrasi negara angkatan 2019 ke depannya.

Setelah shalat maghrib, acara dimulai dengan pembukaan oleh para MC dan sambutan dari ketua panitia, Ahmad Zulkarnain Romadhoni. Diskusi pada acara tersebut membicarakan mengenai perkuliahan, dan lain lain yang dipandu MC. Diskusi berjalan selasa 30 menit dan dilanjutkan dengan Musyawarah Besar Pemilihan Ketua Angkatan, dengan ke empat kadidat menyampaikan visi misi dan pendapatnya mengenai Pemilihan Ketua Angkatan yang dipimpin oleh Nidya Mutiara Ayuna. Keempat kandidat yang siap maju menjadi Ketua Angkatan 2019 adalah Glagah Krisnawan, Tirta Panduwinata, Dewi Ontro Wulan dan Bagas Daifullah.

Seusai musyawarah besar, acara dilanjutkan dengan istirahat shalat isya, dan makan malam. Dalam sesi istirahat ini di iringi dengan penampilan dari Tesalonika dan Artika Simanjuntak yang menampilkan dua buah lagu akustik. Setelah sesi istirahat, acara dilanjutkan dengan penampilan dari perwakilan setiap kelas sosiologi, Penampilan pertama oleh Torta Panduwinata yang membacakan sebuah puisi, penampilan kedua oleh Glagah Krisnawan dan Mochammad Aulia Rizky Ramadhan yang menampilkan akustik, dan penampilan terakhir oleh Mar’atus Sholehah. Di akhir acara, terdapat sesi bebas dengan membawakan lagu dangdut yang dipandu oleh Bagas Daifullah dan Oktario Dwi Pangestu. Ketika jam menunjukan pukul 22.30, acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Rahmat Fauzi dan penutup oleh kedua MC, Dewi Ontro Wulan dan Zefannya Gloria.

 

PC :
Ahmad Zulkarnain Romadhoni
0895-3925-71516