KEGIATAN GALANG DANA OLEH MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

    Kegiatan galang dana yang dilakukan oleh satuan mahasiswa yang terbentuk dari setiap ormawa yang ada di fakultas ilmu sosial dan politik untidar, merupakan kegiatan yang dikoordinasikan oleh BEM KM sebagai wujud kepedulian mahasiswa untidar kepada korban bencana di berbagai wilayah indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 20- 21 Maret 2019.

    Konsep kegiatan galang dana ini dibentuk oleh divisi sosial masyarakat bem fisip sekaligus menjadi koordinator yang bertanggung jawab menjadi perantara dan pelaku kerja sama antara organisasi dalam ranah universitas dan organisasi dalam ranah fakultas. Sosmas menggandeng dan membentuk satuan aksi dengan tiga himpunan yang ada di fakultas sosial dan politik untidar. Satuan aksi ini melakukan kegiatan galang dana bertempat di alun-alun kota magelang.
    Atas koordinasi dan hak otonomi yang diberikan sosmas kepada himpunan, kegiatan galang dana ini disajikan dengan suasana yang menarik dan unik, dimana setiap himpunan menampilkan sebuah pertunjukan seni untuk menarik simpati masyarakat. Kreatif dan inovatif merupakan dua kata yang pas untuk menggambarkan kegiatan galang dana tersebut.

    Hasil dari kegiatan galang dana ini akan di serahkan kepada pengelola donasi di wilayah indonesia yang sedang ditimpa bencana.