[FISIPHONY] Liga Futsal Fisipol 2019

Press Release
Liga Futsal Fisiphony 2019

Rangkaian acara Fisiphony minggu kedua berlangsung dengan diadakannya pertandingan Liga Futsal Fisiphony 2019. Liga Futsal Fisiphony 2019 dimeriahkan oleh tim-tim dari tiga program studi yang ada di Fisipol, yakni Administrasi Negara, Hukum dan Ilmu Komunikasi, dimana masing-masing program studi dibawah koordinasi dari HMJ terkait mengirimkan 1 tim putra dan 1 tim putri. Pertandingan sendiri diselenggarakan di tempat futsal Tuk Songo, Cacaban, Kota Magelang.

Liga Futsal Fisiphony dibuka tepat pukul 09.00, ditandai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan dan apresiasi dari ketua panitia rangkaian acara Fisiphony yakni Ady Faisal lalu dilanjutkan penjelasan terkait penilaian serta tata tertib suporter terbaik oleh Penanggung Jawab cabor futsal, Satria Adhi.

Berikut rekap lengkap hasil pertandingan serta pencetak gol :

Putri:
Administrasi Negara 7-0 Hukum
-Risma (5)
-Anggun (2)

Ilmu Komunikasi 2-0 Hukum
-Sasa
-Nina

Ilmu Komunikasi 2-1 Administrasi Negara
-Nisha
-Reni
*Risma

Putra:
Ilmu Komunikasi 4-1 Administrasi Negara
-Raja
-Ade
-Alam (2)
*Baehaqi

Administrasi Negara 0-4 Hukum
*Naufal
*Mahendra
*Faris
*Arbian

Hukum 6-1 Ilmu Komunikasi
-Alam
*Mahendra(2)
*Adnan
*Arief
*Ken
*Faris

Dengan hasil demikian maka Tim Putra Hukum serta Tim Putri Ilmu Komunikasi berhak keluar sebagai pemenang setelah sama-sama mengumpulka poin terbanyak dalam tabel klasemen yakni 6 poin, yang tidak bisa disaingi oleh tim lain, serta penghargaan pencetak gol terbanyak untuk putra diberikan kepada Alam dari tim putra Ilmu Komunikasi bersama dengan Mahendra dari tim putra Hukum yang sama-sama mengemas 3 gol, serta top skor tim putri berhasil diraih oleh Risma dengan total mencetak 6 gol dari 2 pertandingan. Serta tak terlewatkan adalah penghargaan suporter terbaik yang jatuh kepada suporter Ilmu Komunikasi yang tidak berhenti bernyanyi dan mendukung tim dengan nyanyian dan kreatifitasnya.

Dengan terselenggaranya acara Liga Futsal Fisiphony 2019 diharapkan menjadi wadah silaturahmi antar tiga prodi yang ada di Fisipol, dimana yang pada kesehariannya mahasiswa Fisipol sering jarang ada kesempatan untuk saling bertemu dikarenakan perkuliahan tiap prodi yang berada di gedung yang berbeda membuat intensitas bertemu yang kurang, diharapkan dengan acara ini dapat mempererat dan mengakrabkan antar sesama mahasiswa Fisipol

Contact Person:
Rizka Satria Adhi
085712837305 (WhatsApp)
Humas & Medinfo

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *